-->
BLANTERWISDOM101

Solusi Blackberry Lengkap

Wednesday, October 23, 2013
Beranda Batak akan Berbagi Solusi atau Cara-cara Menagatasi Masalah yang di Alamai SmartPhone Anda dengan Cara yang Mudah dan Sederhana Berdasarkan Pengalaman Penulis selama Menggunakan SmartPhone Blakcberry.

Saya akan Menjelaskan Semua Problem yang di Alami SmartPhone Blacberry dengan Cara Mudah dan Sederhana,Saya harap Anda Membaca Judul Tebal sesuai yang saat ini Anda Alami.

Yang Paling di Cari Cara Mengatasinya adalah :

-Cara Mengatasi Pending di Blackberry

blackberry pending

Yang perlu Anda Ketahui Hal-hal Apa saja yang Menyebabkan Pesan Blackberry Mesengger Anda mengalami Pending adalah Kemungkina 2 Hal.
-Anda sedang Berada di Wilayah dimana Kartu Telepon Anda Tidak memiliki Sinyal
 (Hal ini di Luar Jangkauan Solusi dari Saya)
-SmartPhone Blackberry Anda banyak Cache yang belum di Bersihkan
 (Segera Bersihkan Cache Anda dengan Mengunjungi Browser Blacberry Anda dan Tekan Logo
  Blackberry kemudian Pilih Options lalu Pilih Cache Oprations lalu Klik Clear Histroy dan Clear)

Pengalaman Saya Mengalami Pending di Tempat biasa Saya Tidak Mengalami Pending (Rumah) Saya coba Cabut Batrai Blackberry Saya Kemudian Pasang Kembali,Setelah itu Saya Tidak
Mengalami Pending lagi,Cara ini Asli Saya Lakukan dan Berhasil.

-Cara Menghilangkan Gambar Bintang di Home Blackberry Anda

Beberapa Masalah yang Saya Alami saat Menggunakan Blackberry adalah Ketika Blackberry Saya baru saja di Restart Timbul Gambar Bintang Berwarna Pink atau Orange tergantung Tipe SmartPhone Blackberry yang Anda Pergunakan.
Cara untuk Menghilangkan Gambar Bintang tersebut,Yang Saya Lakukan hanya Mencabut Batrai Blackberry Saya kemudian Memasangnya kembali,dan Cara ini Berhasil Saya Lakukan,Jika Anda ingin mencoba tapi Tetap saja Gambar Bintang itu ada,Coba Cabut Batrai Blackberry Anda Ber Ulang-ulang.

-Cara Mengatasi Blackberry Anda Meminta Username dan Password ID Blackberry

Jujur saja Saya membeli Balackberry Bekas (seken),Akibat Saya terus-terusan meng Restart Blackberry Saya,dan Akhirnya Pengalaman Munnculnya Permintaan Username dan Password Blackberry ketika Saya akan Membuka Aplikasi BBM Saya,Terang saja Hal itu membuat Saya Kebingungan,Pasalnya Blackberry yang Saya Pergunakan Blackberry Bekas Orang lain yang Orang tersebut  Saya Tidak tahu Entah dimana keberadaanya,
Trik yang Saya Lakukan adalah dengan Menghapus dan Menginstal Ulang Aplikasi Blakberry Protect Saya yang ada di Pengaturan,
Berikut Langkah-langkahnya :
-Klik Menu atau Logo Blackberry
-Pilih Setup kemudian Pilih Options
-Pilih Applications dan Pilih lagi Add-on yang ada di Bagian Atas
-Setelah muncul Applicatios Add-on klik Blackberry Identity
-Lalu Delete Aplikasi tersebut
Anda akan di Minta Restart Blackberry,Lakukan Hal itu,dan setelah Retsrat Berjalan dan Selesai coba Pilih Aplikasi BBM Anda,Anda akan di minta Install Ulang Blackberry Protect Anda,Lakukan Hal itu dan akan kembali di minta untuk meng Restart Blackberry Anda,Lakukan Hal itu,Selesai Restart Mudah-mudahan Aplikasi BBM Anda sudah bisa di Jalankan Tanpa Meminta Username dan Password ID Blackberry lagi.


-Cara Mengatasi Masalah Foto atau Gambar di Blackberry

Banyak Masalah-masalah yang di Alami Pengguna SmartPhone Blackberry yang ada Kaitannya dengan Fto atau Gambar,Berikut Masalah-masalah tersebut :
-Tidak bisa Ganti DP
-Foto Contact tidak ada
-Tidak bisa Mengirim Pesan Gambar
Penyelesaian dari Saya yang Berhasil Saya Lakukan adalah dengan Kembali Mencabut Batrai Blackberry Saya dan Memasangnya kembali,Coba Berulang-ulang jika masih Belum Berhasil.

''Penyelesaian dari  Semua Masalah yang di Alami Blackberry adalah dengan Cara Mencabut Batrai atau Coba Restar Blackberry Anda''

Catatan:
Jika Hal-hal di Atas masih juga Belum Berhasil Mengatasi Masalah Blackberry Anda,
Segera Install Ulang semua Aplikasi yang ada di Blackberry Anda dengan Membawa ke Bengkel Handphone atau Blackberry Terpercaya.

Hadiah Untuk Anda karena telah Membaca Artikel Saya

Untuk Anda yang saat ini Menggunakan Android,Tidak perlu harus Memiliki 2 SmrtPhone lagi untuk Dapat Menikmati BBM (Blackberry Mesengger),
Sudah di Luncurkan BBM untuk Android Revisi ke 2
Silahkan di Download Disini

Persyaratan BBM untuk Android Terbaru adalah Android Anda harus Android 4 ke Atas.
Share This :
Batak Lovers

0 komentar

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.