-->
BLANTERWISDOM101

Bukan cara agar postingan cepat terindex google

Friday, January 17, 2014
Hai sobat blogger,,,


   Artikel Tutorial Blog Saya kali ini bukan tentang ''Cara agar postingan blog cepat terindex google'' atau ''Cara agar Postingan Blog cepat terdeteksi google'',Tapi bagaimana Google bisa cepat mengindex/mendeteksi postingan blog yang baru saja sobat publish ke dunia internet untuk tujuan yang telah sobat rencanakan sebelum postingan itu di publish,Jika sobat blogger belum mengerti maksud saya,Silahkan baca judul postingan ini baik-baik,Jika sudah mengerti,Lanjutkan membaca sobat.
cara agar postingan cepat di index google
Perkenalkan,Saya baru-baru ini saja aktif menulis tutorial blog di blog tersayang saya ini,sebelumnya saya hanya menulis tentang ''batak culture'',Tapi karena tujuan untuk berbagi,akhirnya saya memutuskan untuk memberi artikel kategori tentang blog tutorial sampai dengan berbagi template blog,yang inti dari blog saya ini adalah untuk ''Berbagi''.

Sebenarnya telah banyak master seo yang telah memberikan tutorialnya tentang ''Cara agar postingan cepat terindex google'',Saya sendiri telah menerapkan tutorial master seo tersebut di beberapa postingan saya di blog ini,karena tidak melanggar Tos dari Blogger,juga terbukti efektif.

Inilah tutorial yang diberikan banyak master seo untuk ''Cara agar postingan blog cepat terindex google'' :
  • setelah selesai mempublish postingan segera submit link postingan baru di blog ke Url google web master
  • membuat internal link yang menuju ke postingan baru blog sobat
  • berbagi postingan baru ke media social facebook atau bahkan submit postingan ke situs social bookmark seperti lintas.me dan infogue.com
  • berkomentar di postingan blog orang lain yang membahas postingan yang sama dengan postingan baru sobat dengan mencantumkan link yang menuju ke postingan baru sobat
  • dan lain-lain.

Sebenarnya cara-cara yang telah diberikan master seo di atas sah-sah saja atau bahkan baik untuk sobat terapkan di blog sobat,Cara pertama di atas google sendiri menyarankan hal itu yang harus anda lakukan jika postingan ingin cepat terindex google,mensubmit link postingan baru ke Url google web master,Tapi ''Bukan cara agar postingan blog cepat terindex google'' judulnya jika saya memberikan tutorial yang sama dengan beberapa tutorial yang telah dibagikan master-master seo tersebut.

Cara yang akan saya berikan untuk ''Agar postingan cepat terindex google'' singkat,jelas,padat dan sangat bermanfaat untuk sobat blogger sekali,Hanya terdiri dari beberapa kata dan kalimat yang panjangnya hanya sejengkal,Tapi perlu pemahaman yang dalam dari beberapa kata tersebut,Penasaran sobat...???Untuk menambah rasa penasaran sobat sekalian,boleh saya memeberitahukan bahwa sebelum postingan ini saya telah memposting Artikel tentang ''Cara Optimalkan Postingan di Blog'' yang caranya hampir sama seperti yang telah dilakukan master-master seo diatas.

Jika ingin postingan blog cepat terindex/terdeteksi google,maka postinglah minimal 1 (satu) artikel setiap harinya,dengan begitu maka Robot Google akan selalu ''Rajin'' berkunjung ke blog sobat untuk mendeteksi hal/postingan baru di blog kesayangan sobat.Itu saja dari saya dan terbukti di situs berita online ternama di indonesia ''Detik.com'',bagaimana berita online itu mengupdate informasi dan langsung terdeteksi di mesin pencari seperti google,Apakah sobat pernah membuktikan hal itu...???mengetahui berita baru di TV dan ingin mencari tahu secara jelas tentang berita yang baru saja sobat saksikan di TV dengan berselancar di google,maka situs-situs berita online itu sudah langsung update dengan informasinya,Kenapa situs-situs berita online tersebut bisa begitu cepat beritanya terindex google...???Jika sobat berfikir Team Penulis dari Detik.com melakukan teknik yang telah diberikan master-master seo,Tidak dengan saya,Saya berfikir seperti kalimat yang telah saya beri tanda merah di atas.

Demikian tutorial dari saya tentang ''Bagaimana agar postingan baru cepat terdeteksi google'',Semoga bermanfaat untuk sobat blogger sekalian,Just share because it understands little...!!!Hehehe
Share This :
Batak Lovers

2 komentar

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.

  1. kalau posting nya 2 hari sekali gimana sob?

    ReplyDelete
  2. Kayaknya situs berita ada premiumnya sehingga cepat di index soalnya muncul di Tab news apa pakai Meta Google news?

    ReplyDelete