-->
BLANTERWISDOM101

Kontes Seo Terbaru Berbahaya untuk Blog...???

Monday, January 27, 2014
Hai sobat blogger,,,

  Artikel ini Saya ingin menguji coba,Apakah benar kontes seo berbahaya untuk blog...???
Artikel ini bukan penjelasan tentang kenapa kontes seo bahaya untuk blog,Tapi hanya sekedar Uji Coba saja

Kontes Seo

bahaya kontes seo
Kontes seo adalah sebuah ajang perlombaan atau mempromosikan sesuatu (kata kunci yang di perlombakan) yang dilakukan Perusahan pemilik produk,jasa dan lain-lain.Setiap perusahaan ini coba mengajak (meminta) setiap orang yang ingin mengikuti perlombaan kontes seo tersebut untuk meninjau dan menulis melalui Akun-akun seperti Blog,Memperebutkan hadiah yang telah di sediakan oleh penyelenggara kontes seo tersebut.

Kontes Seo Berbahaya

kontes seo
Saya hanya ingin belajar.Menurut beberapa master seo,Mengikuti kontes seo itu berbahaya untuk Blog kedepannya.Dengan berbagai alasan yang telah di jelaskan oleh master-master seo tersebut.Sulit untuk Saya menerima semua penjelasan maste seo itu sebelum Saya mencobanya,Bukan semata-mata karena tertarik oleh hadiah untuk sebuah kontes seo itu saja,Tapi ingin menguji kemampuan yang sudah di pelajari para blogger itulah yang membuat sebagian blogger mengikutsertakan blognya dalam perlombaan seo,Walaupun resikonya telah di mengerti tapi tetap saja hal itu tidak membuat seorang blogger takut,termasuk Saya.

Kontes Seo Terbaru 2014 

kontes seo 2014
Baru-baru ini Saya mengikuti beberapa kontes seo terbaru yang akan berakhir di bulan April (kalau sesuai rencana).Dan Saya mengikutsertakan blog kesayangan Saya ini dalam ajang tersebut dengan telah memikirkan dampak negativenya untuk blog Saya.Selama ini Saya telah banyak belajar mengenai seo dari beberapa master seo indonesia,Sebut saja kang Azmi melalui blognya Buka Rahasia.Beliau banyak mengajarkan Saya secara tidak langsung tentang bagaimana mengoptimalkan postingan di blog,Sampai akhirnya Saya harus mencoba kemampuan Saya dengan segala ilmu yang sudah Saya dapat itu melalui ajang kontes seo.Yang Saya pikirkan bukan bagaimana memenangkan kontes seo tersebut,Tapi bagaimana membuktikan bahwa Saya telah mengerti tentang Seo (search engine optimize),Sekalian membuktikan dampak buruk pada blog Saya ini dari mengikuti kontes seo seperti yang telah di jelaskan beberapa blog teman-teman yang mengangkat topik tersebut.

Inilah dafta kontes seo 2014 yang Saya ikut sertakan di blog ini :

  1. Areaqq.com Agen Judi Domino Online dan Bandar Poker Terpercaya
  2. Mobil Sedan Corolla
Silahkan Teman-teman riview hasil tulisan Saya untuk beberapa kontes seo di atas,Sekalian dibantu Doanya yang agar Saya bisa menang.Hehehehe
Saya ingin membuktikan langsung efek dari mengikuti kontes itu di blog Saya ini,Saya sudah mencatat jumlah pengunjung blog Saya ini perharinya,Sebelum kontes seo,Blog saya ini pengunjungnya terus bertambah dan peringkat alexa Saya juga terus mengurus.Apakah benar terbukti mengikuti kontes seo itu berbahaya untuk blog...???Kita lihat saja nanti,Silahkan teman-teman datang lagi di pertengahan bulan April,Saya akan mengupdate postingan ini dengan bukti pengunjung di blog ini.

Silahkan datang lagi ya...
Share This :
Batak Lovers

2 komentar

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.

  1. Replies
    1. iya gan,blog ini aja 2 kali di hapus oleh blogger,tapi dikembalikan lagi setelah saya melakukan complain.Bahaya iya,bermanfaat juga iya sebagai bahan pembelajaran.

      Delete